Download Trust Wallet
Guides

Kampanye Penawaran Early Adopter bersama Impossible Finance

Published on: 23 Jan 2024
Share post
In Brief

Memperkenalkan kolaborasi revolusioner! Trust Wallet bergabung dengan Impossible Finance untuk memberikan Anda peluang eksklusif dalam daftar putih untuk Impossible Finance Launchpad yang menampilkan Stratum Exchange. Ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara memenangkan Galxe OATs gratis dan tempat daftar putih senilai $100 setiap satu!

Kampanye Penawaran Early Adopter bersama Impossible Finance

Impossible Finance adalah inkubator multi-rantai, peluncur, dan platform swap yang membentuk ekosistem kuat untuk membantu proyek blockchain kelas atas mencapai audiens pengguna tertentu.

Stratum Exchange adalah lapisan likuiditas asli yang membantu Mantle mengembangkan ekosistemnya. Ini menggunakan model NFT 'vote escrow' (veNFT) untuk mendukung proyek-proyek di Mantle, memudahkan pengguna dalam melakukan perdagangan token dengan lancar.

Launchpad merujuk pada platform yang memfasilitasi peluncuran proyek kripto baru, khususnya penjualan token. Launchpad menawarkan lingkungan untuk melakukan penjualan token dan mendapatkan dukungan awal dari komunitas. Pengguna yang tertarik pada proyek dapat berpartisipasi dalam penjualan token melalui launchpad, menyumbangkan dana sebagai imbalan untuk token yang baru dikeluarkan.

Durasi Kampanye: 25/01/2024 - 02/02/2024

Mekanisme Kampanye:

Langkah 1: Untuk menerima OAT, Lakukan tugas-tugas di Galxe

Langkah 2: Untuk menerima tiket undian untuk alokasi whitelist, selesaikan tugas berikut:

Setelah membeli, menukar, atau mentransfer token Anda, harap salin ID transaksi Anda dan masukkan ke dalam tugas survei Galxe (tugas ke-4). Kegagalan untuk menyelesaikan langkah ke-2 akan mengakibatkan diskualifikasi dari undian whitelist spot. Memenangkan whitelist spot memberi Anda akses untuk membeli token senilai $100 selama penjualan mendatang. Namun, pemenang harus tetap melanjutkan untuk membeli alokasi token senilai $100. Whitelist spot memberikan kemampuan untuk membeli nilai token yang ditentukan ($100) dengan harga penawaran.

Cara Menentukan Pemenang

Cara Mengklaim Tempat di Whitelist Anda

  1. Lakukan verifikasi KYC di situs web Impossible Finance: https://impossible.finance/

    • Ini dapat dilakukan melalui BABT (Binance Account Bound Token) atau

    • Melalui salah satu penyedia KYC Impossible Finance.

  2. Setelah KYC, pengguna perlu membeli alokasi whitelist mulai dari tanggal 31 Januari hingga 2 Februari, menggunakan USDC di jaringan Mantle

Jika Anda salah satu pemenang tempat di whitelist, lihat di sini cara berpartisipasi dalam IDO. Cara berpartisipasi dalam IDO - Langkah-langkah

Detail Penjualan

Catatan Impossible sedang memimpin peluang baru ini untuk pengguna yang disebut Bonus Buy (yang memberikan keuntungan lebih jika proyek berjalan dengan baik). Proyek ini dicatat sebagai Proyek Zona Inovasi yang lebih berisiko, namun naratif dan valuasinya menarik.

Syarat & Ketentuan

Bergabunglah dengan komunitas Trust Wallet di Telegram Ikuti kami di X (sebelumnya Twitter) Instagram Facebook Reddit.

Simple and convenient
to use, seamless to explore

Download Trust Wallet