Download Trust Wallet
Announcements

Mainkan AI Hero menggunakan Trust Wallet dan menangkan dari kumpulan $2500

Published on: 3 Jan 2024
Share post
In Brief

Begitu berkesempatanlah dalam perjalanan mendebarkan dengan Trust Wallet dan AI Hero, eksklusif dirancang untuk komunitas Trust Wallet di Asia Tenggara! 400 pemain baru pertama yang berinteraksi dengan Trust Wallet saat bermain akan menerima hadiah senilai $5 dalam $BNX.

Mainkan AI Hero menggunakan Trust Wallet dan menangkan dari kumpulan $2500

Begitu berkesempatanlah dalam perjalanan mendebarkan dengan Trust Wallet dan AI Hero, eksklusif dirancang untuk komunitas Trust Wallet di Asia Tenggara! 400 pemain baru pertama yang berinteraksi dengan Trust Wallet saat bermain akan menerima hadiah senilai $5 dalam $BNX. Pemain yang sudah ada di wilayah Asia Tenggara juga dapat berpartisipasi dengan bermain AI Hero melalui Trust Wallet, mendapatkan entri undian untuk berkesempatan menjadi salah satu dari 100 pemenang beruntung yang menerima $5 dalam $BNX. Bergabunglah bersama kami dan berjuanglah untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik ini!

AI Hero adalah game battle royale berbasis kecerdasan buatan yang meluncurkan versi Open Beta-nya pada bulan Oktober. Ini menggunakan konten yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan untuk secara dinamis mengubah dunia permainan, membuat quest, interaksi NPC, dan acara untuk pengalaman yang unik setiap kali dimainkan. Dengan 20 pemain masuk ke game secara bersamaan, AI Hero menawarkan petualangan yang menarik dan inovatif yang dimungkinkan oleh integrasi kecerdasan buatan.

Berpartisipasi dalam sektor game blockchain semudah yang pernah ada, memberikan akses ke berbagai game berbasis play-to-earn melalui Trust Wallet. Dengan menggunakan dompet Web3 yang aman seperti Trust Wallet, para pemain dapat dengan mudah terlibat dalam permainan seperti AI Hero. Trust Wallet, yang berkomitmen untuk menciptakan pusat Web3 yang mulus, menyediakan dukungan untuk jutaan aset di lebih dari 100 blockchain. Ini memastikan pengguna mempertahankan kontrol atas data dan aset digital mereka, sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game yang aman dan menyenangkan.

Periode Promosi: 3 Januari 2024 hingga 16 Januari 2024.

Mekanisme:

Untuk ikut serta dalam kampanye ini, pengguna perlu:

Hadiah

Pemain akan diberikan tiket undian dan hadiah saat mereka menggunakan Trust Wallet untuk mengakses AI Hero. Hadiah akan diberikan sebagai berikut:

Bonus Hadiah $50

Pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah bonus dengan memposting tentang Kampanye AI Hero di Twitter dengan tagar #TrustWalletxAiHero! Dua entri dengan metrik keterlibatan tertinggi (bagikan, hati) akan masing-masing memenangkan $50.

Cara Pemenang Ditentuka

Syarat & Ketentuan

Simple and convenient
to use, seamless to explore

Download Trust Wallet