Download Trust Wallet
Announcements

Memperkenalkan Trust Wallet SWIFT: Cara Termudah untuk Mulai Menjelajahi Web3

Published on: 22 Feb 2024
Share post
In Brief

Temukan Trust Wallet SWIFT: Cara termudah untuk memulai di Web3. Pelajari bagaimana ia menggunakan abstraksi akun untuk memberikan pengalaman Web3 yang mulus dan aman.

Memperkenalkan Trust Wallet SWIFT: Cara Termudah untuk Mulai Menjelajahi Web3

Poin Penting:

Membuat Web3 Lebih Mudah Diakses

Misi kami adalah membangun pusat Web3 yang mulus dan ekosistem terbuka untuk semua orang. Hari ini, dengan senang hati kami mengumumkan penambahan kunci ke ekosistem kami untuk lebih memajukan misi tersebut: Trust Wallet SWIFT (Beta).

SWIFT adalah Dompet Kontrak Pintar yang didukung oleh Abstraksi Akun. Dompet baru ini dirancang untuk mengatasi tantangan umum yang dihadapi oleh pemula Web3, termasuk kompleksitas, kekhawatiran keamanan, dan manajemen kunci pribadi. Namun, tidak berhenti di situ karena sementara SWIFT membuat segalanya lebih mulus untuk pemula, ia juga mengatasi frustrasi umum bagi para ahli kripto.

Misalnya, fitur abstraksi biaya gas SWIFT menerima gas untuk transaksi dalam lebih dari 200 token—350% lebih banyak daripada yang ditawarkan pasar saat ini. Juga, dengan fitur seperti transaksi satu-klik dan Passkeys yang dilindungi biometrik, SWIFT membuat Web3 lebih mudah dan lebih aman bagi gelombang pengguna berikutnya.

Introducing-Trust-Wallet-SWIFT-The-Easiest-Way-to-Start-Exploring-Web3-Trust.png

SWIFT menetapkan standar baru untuk dompet Kontrak Pintar dengan meningkatkan pengalaman pengguna dan keamanan dari dasar. Keamanan telah menjadi landasan sejak fase desain, menggabungkan audit internal yang teliti, tinjauan eksternal oleh Halborn dan Certik, dan dukungan pemantauan kontrak pintar terus-menerus dari Ancilia. Pendekatan keamanan yang kuat ini memastikan bahwa pengguna, baik yang baru maupun yang berpengalaman, dapat menjelajahi Web3 dengan keyakinan dan keamanan.

Pada peluncuran, SWIFT melanjutkan tradisi multi-rantai Trust Wallet dengan mendukung tujuh rantai EVM utama yang murah dan dapat diskalakan, termasuk Arbitrum, Polygon, BSC, opBNB, Base, Optimism, dan Avalanche, dengan rencana untuk menambahkan lebih banyak lagi. Selain itu, untuk membantu pengguna merasakan kekuatan Abstraksi Akun, Trust Wallet telah menambahkan diskon biaya gas dengan token TWT dan sponsor biaya gas dengan mitra selama fase pengujian beta.

Rollout untuk Trust Wallet SWIFT (Beta) dimulai pada 19 Februari 2024, dan akan sepenuhnya tersedia di seluruh dunia pada 20 Februari 2024. Pastikan untuk memeriksa pembaruan ketersediaan di wilayah Anda.

Memulai dengan SWIFT

Dengan penambahan SWIFT, pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan pengalaman dompet kontrak pintar yang disederhanakan atau pengalaman dompet asli kami yang sudah dipercayai oleh lebih dari 80 juta pengguna. Anda juga memiliki kebebasan untuk menggunakan keduanya dan beralih antara keduanya kapan pun Anda inginkan.

Pastikan untuk mendapatkan versi Trust Wallet yang paling terbaru untuk mengakses SWIFT.

Cara Menambahkan Dompet SWIFT Jika Anda Baru Menggunakan Trust Wallet

Setelah Anda menginstal versi terbaru Trust Wallet, berikut cara membuat dompet SWIFT:

Trust Wallet Swift Create new wallet.png

Cara Menambahkan Dompet SWIFT Jika Anda Sudah Memiliki Trust Wallet

Dari layar utama dompet Anda, pilih pemilih dompet dengan panah menunjuk ke bawah.

Create Smart Contract Wallet.png

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Trust Wallet SWIFT

Bergabunglah dengan komunitas Trust Wallet di Telegram Ikuti kami di X (sebelumnya Twitter) Instagram Facebook Reddit.

Catatan: Angka, data, atau ilustrasi yang dikutip dilaporkan pada saat penulisan dan dapat berubah.

Download-Trust-Wallet-Button.png

Simple and convenient
to use, seamless to explore

Download Trust Wallet