Download Trust Wallet
Announcements

Trust Wallet Memperluas Pilihan Pembayaran dengan Integrasi Alchemy Pay dan Banxa

Published on: 30 Nov 2023
Share post
In Brief

Anda kini dapat merasakan transaksi crypto yang lancar dan aman dengan Alchemy Pay dan Banxa langsung di dalam Trust Wallet.

Trust Wallet Memperluas Pilihan Pembayaran dengan Integrasi Alchemy Pay dan Banxa

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Trust Wallet telah meningkatkan jangkauan globalnya dengan bermitra bersama Alchemy Pay dan Banxa. Integrasi ini secara signifikan memperluas pilihan pembayaran kami, menawarkan pengguna Trust Wallet cara yang lebih nyaman dan serbaguna untuk mengelola aset kripto mereka di seluruh dunia.

Transaksi Crypto yang Lancar Menggunakan Metode Pembayaran Lokal

Rasakan transaksi crypto yang lancar dan aman dengan Alchemy Pay dan Banxa langsung di dalam Trust Wallet. Integrasi ini memungkinkan Anda dengan mudah membeli kripto langsung dari aplikasi Trust Wallet Anda, menggunakan metode pembayaran lokal yang akrab.

Sedikit Ulasan Fitur Fiat-to-Crypto Kami:

Sebelumnya, kami telah mengintegrasikan kemampuan untuk mengonversi fiat ke crypto secara lancar melalui mitra terpercaya kami. Dengan bermitra bersama Alchemy Pay dan Banxa, kami menyediakan lebih banyak opsi untuk membeli kripto menggunakan Trust Wallet.

Fitur ini tidak hanya meningkatkan pengalaman bagi jutaan orang di seluruh dunia, tetapi juga membuat Trust Wallet menjadi solusi end-to-end lengkap untuk mengelola aset kripto Anda.

Misi kami adalah memberdayakan pengguna dengan kontrol yang lebih besar atas aset digital mereka dan menyediakan cara yang lancar dan aman untuk mengelola kepemilikan mereka. Dengan promosi ini, kami ingin memberi hadiah kepada komunitas setia kami, serta memudahkan orang untuk mencoba fitur ini dan melihat seberapa mudahnya mengonversi kripto ke fiat langsung di dalam Trust Wallet.

Berkolaborasi dengan Alchemy Pay dan Banxa

Dalam usaha kami untuk menyediakan pengalaman crypto-to-fiat yang lancar, kami telah bermitra dengan dua platform terkemuka dalam industri: Alchemy Pay dan Banxa. Kedua platform ini telah berperan penting dalam menyederhanakan proses pembelian dan penjualan cryptocurrencies, memastikan pengalaman konversi yang lancar dan aman.

Dikenal dengan solusi inovatif dan mudah digunakan mereka, kami melihat peluang besar dalam bermitra dengan Alchemy Pay dan Banxa. Kemitraan-kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan pengalaman konversi fiat-to-crypto yang ditingkatkan bagi komunitas kami dengan menawarkan berbagai layanan di mana orang dapat mencari tarif terbaik. Kami merasa bahwa memberikan pilihan antara keduanya kepada komunitas kami menekankan kebebasan dan kenyamanan yang menjadi inti dari apa yang kami lakukan.

Tambahkan tabel biaya di berbagai wilayah mungkin

Cara membeli crypto di Trust Wallet:

**Langkah 1: **Pilih aset crypto yang ingin Anda beli. Langkah 2: Ketuk "Beli" Langkah 3: Masukkan jumlah yang ingin Anda beli, pilih penyedia yang ingin Anda pilih, dan ikuti petunjuk sederhana untuk menyelesaikan pembelian Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan lengkap kami:

Cara Membeli Kripto Menggunakan Banxa dan Trust Wallet Cara Membeli Kripto Menggunakan Alchemy Pay dan Trust Wallet

Apa itu Alchemy Pay

Didirikan di Singapura pada tahun 2017, Alchemy Pay adalah gateway pembayaran yang dengan lancar menghubungkan kripto dengan mata uang fiat tradisional untuk bisnis, pengembang, dan pengguna akhir. Dengan solusi On & Off-Ramp, NFT Checkout, Crypto Card, dan Crypto Payments-nya, Alchemy Pay mendukung pembayaran di 173 negara.

The Ramp adalah solusi one-stop untuk membeli dan menjual kripto dan fiat, dengan mudah diintegrasikan oleh platform dan dApps sesuai kebutuhan. NFT Checkout memungkinkan pembelian langsung dari NFT menggunakan metode pembayaran fiat. Solusi Crypto Card memberdayakan bisnis dan penerbit token untuk menyediakan pengguna dengan kartu virtual dan fisik bermerk untuk pengeluaran global instan. ACH adalah token jaringan Alchemy Pay di blockchain Ethereum.

Website Twitter LinkedIn Medium YouTube Telegram Discord

Apa itu Banxa

Banxa (TSXV: BNXA) adalah penyedia infrastruktur terkemuka untuk memungkinkan penyisipan kripto, memberdayakan bisnis untuk menyisipkan kripto dengan lancar ke dalam platform yang sudah ada, membuka peluang baru dalam ekonomi kripto yang berkembang pesat. Melalui jaringan solusi pembayaran global dan lokal serta lisensi regulasi yang luas dan terus berkembang, Banxa membantu bisnis menyediakan integrasi kripto dan fiat yang lancar untuk audiens global dengan biaya yang lebih rendah dan tingkat konversi yang lebih tinggi. Tim Banxa sedang membangun untuk dunia di mana perdagangan global dijalankan pada aset digital, dan sebagai hasilnya, memiliki markas di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia-Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.banxa.com.

Simple and convenient
to use, seamless to explore

Download Trust Wallet