Download Trust Wallet
Announcements

Trust Wallet x Airdrop RON: Hadiah $1,000 dalam $RON!

Published on: 5 Mar 2024
Share post
In Brief

Trust Wallet dengan senang hati mengumumkan airdrop eksklusif untuk komunitas Asia Tenggara, dengan hadiah lebih dari $1,000 dalam $RON yang bisa dimenangkan!

Trust Wallet x Airdrop RON: Hadiah $1,000 dalam $RON!

Ikuti Airdrop Eksklusif Kami dan Dapatkan Kesempatan Memenangkan $100 dalam Token RON! Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini dan ikuti langkah-langkah di bawah untuk berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan besar.

Dikembangkan oleh Sky Mavis, perusahaan yang membawa kita Axie Infinity, Ronin Network adalah sidechain terhubung dengan Ethereum yang dirancang dengan fokus khusus pada game blockchain. Dengan integrasi Ronin Network (RON), Anda dapat menyimpan, mengirim, dan menerima token $RON langsung di Trust Wallet Anda!

Periode Promosi: 4 - 15 Maret 2024

Cara bergabung:

Buka halaman "Token Receive" di dompet Anda Pada halaman utama Trust Wallet Anda, klik "Terima" Pilih jaringan pilihan Anda Lanjutkan dengan mentransfer token Anda. Masukkan alamat dompet dan ID transaksi ke halaman Galxe.

Hadiah

Syarat & Ketentuan

Cara Mendownload dan Membuat Akun Trust Wallet

Trust Wallet dapat diunduh sebagai aplikasi seluler di Google Play/App Store, atau Anda dapat menginstal Ekstensi Trust Wallet untuk peramban desktop Anda. Klik di sini untuk mengunduh Trust Wallet: https://trustwallet.com/download Untuk membuat dompet baru:

Create a new wallet.png

Bergabunglah dengan komunitas Trust Wallet di Telegram Ikuti kami di X (sebelumnya Twitter) Instagram Facebook Reddit.

Catatan: Angka, data, atau ilustrasi yang dikutip dilaporkan pada saat penulisan dan dapat berubah.

Download-Trust-Wallet-Button.png

Simple and convenient
to use, seamless to explore

Download Trust Wallet